19 April 2020 10:48 pm

Salam Sejahtera Cipayung Depok Bagikan 300 Paket Sembako

Salam Sejahtera Cipayung Depok Bagikan 300 Paket Sembako
Merebaknya virus covid-19 atau corona bukan hanya memberikan dampak rasa cemas terkait kesehatan, namun dampak yang sangat besar dampak ekonomis. Banyak warga masyarakat yang kehilangan sumber penghasilan seperti pedagang kecil yang, buruh harian, tukang ojek online dan ojek pangkalan.

Untuk meringankan beban ekonomi warga yang terkena dampak virus covid-19 tersebut, Yayasan Salam Sejahtera yang beralamat di Cipayung Kota Depok menyalurkan bantuan bantuan 300 paket sembako.

Ketua Yayasan Salam Sejahtera, Ustadz Sofyan Zaenuddin menjelaskan, pihaknya menggalang donasi dari para dermawan dengan program Gotong Royong Hadapi Corona untuk bisa meringankan beban warga yang mengalami kesulitan.

“Insya Allah hari ini kami distribusikan program Gotong Royong Hadapi Covid 19 dari Yayasan Salam Sejahtera paket sembako tahap 2, untuk Ojol dan Duafa tidak hanya di Kecamatan Cipayung, namun akan distribusikan juga wilayah Kota Depok dan sekitarnya bahkan akan diperluas ke kota-kota lain yang terdampak zona merah pandemi covid 19,” jelas Ustadz Sofyan Zaenuddin.

Menurut Ustadz Sofyan Zaenuddin, sebelum Yayasan Salam Sejahtera juga sudah mendistribukasikan paket sembako tahap1 yang berisi beras, minyak goreng, mie istan dan gula.Ustadz Sofyan Zaenuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan donasinya.
“Semoga Allah SWT membalas kedermawanan para donatur dengan ampunan dan RahmatNya. Kami berharap pembeerian bantuan sembako tersebut akan berkelanjutan karena masih banyak warga yang perlu dibantu,” pungkas Ustadz Sofyan Zaenuddin.

Blog Post Lainnya
Belum ada postingan blog lainnya
-
Alamat
0821-1252-7595
khadimulummahmadani@gmail.com
Marsaid Residence, Blok B1, Kelurahan Pd. Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16443
Social Media
khadimulummah.org